HOT POST

Penyebab Gadget Mu gampang rusak


sudah banyak pengguna gadget seperti smartphone, laptop, tablet dan banyak lagi nah pasti sobat sering menggunakan nya untuk keseharian sehari-hari untuk kerja ataupun untuk hiburan nah Winplace akan memberikan penyebab smartphone atau gadget sobat cepet rusak, kalau yang sering rusak batre nya ya harga nya kan mahal coba sobat hentikan kebiasaan di artikel di bawah ini.

1. Main Smartphone Sambil di cas!!
Penyebab Gadget Mu gampang rusak

   Ini nih yang sering kebiasaan human zaman now cas hp sambil di mainin, sekali lagi sobat jangan coba-coba main hp sambil di cas karena itu dapat mengganggu pengisian batre smartphone sobat apalagi yang sambil main game aduh jangan.

2. Cas saat batre sudah habis!
Penyebab Gadget Mu gampang rusak

ini nih kebiasaan human zaman now selanjutnya jangan cas smartphone sobat pas batre nya habis total jangan sampai karena itu dapat memperpendek umur si batre, sama dengan batre laptop juga.

3. Di cas semalaman!!
Penyebab Gadget Mu gampang rusak

Jangan sobat jika sobat cas hp semalaman batre sobat bisa soak deh kalo bisa cas nya sering sering lebih bagus dari pada cas semalaman, maksud nya cas nya misalkan batre sobat sisa 30% cas lagi hingga penuh atau sampe berapa persen gitu , intinya jangan cas semalaman.

4. Usahakan gunakan Charger Asli atau Original
Penyebab Gadget Mu gampang rusak

usahain sobat gunakan charger original dari pabrik nya , biasanya tuh charger yang di jual pasaran itu power kurang optimal yang di berikan si charger kepada smartphone, ujung ujung nya batre lama ngecas nya.

5. Usahakan gunakan powerbank yang Terbaik
Penyebab Gadget Mu gampang rusak

jika sobat cas nya pakai power bank gunakan lah power bank yang asli original dan sudah sni kayak helm ya kwkwkw.

Sekian lah artikel dari Winplace semoga bermanfaat bagi sobat di rumah , bagi yang mau request permasalaman tentang smartphone atau gadget bisa di kolom komenta atau contact form, sekian terima kasih.



Tidak ada komentar