HOT POST

Qualcomm mengumumkan chipset seluler Snapdragon 845


Qualcomm meluncurkan prosesor andalannya, platform mobile Snapdragon 845 di Snapdragon Tech Summit-nya hari ini. Platform mobile adalah penerus Snapdragon 835, yang diluncurkan di CES 2017 dan telah mendukung beberapa smartphone andalan tahun ini termasuk Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, HTC U11, Mi Xiaomi Mi Mix 2, LG V30, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Telah dikonfirmasi bahwa Snapdragon 845 akan menggerakkan perangkat utama Xiaomi berikutnya. Kemungkinan akan menggerakkan banyak smartphone unggulan lain di tahun 2018 juga. Menurut Qualcomm, Snapdragon 845 menjanjikan dunia mobile yang lebih cerdas, lebih cepat, lebih aman dan lebih mendalam. Platform mobile baru akan fokus pada kecerdasan buatan, akan menawarkan keamanan yang lebih baik untuk smartphone dan memberikan pengalaman mobile yang lebih bertenaga.

Pada acara yang sama, ES Jung, presiden dan general manager bisnis pengecoran Samsung Electronics mengumumkan bahwa chipset Snapdragon 845 akan digunakan oleh Samsung juga. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang Snapdragon 845 yang diungkapkan oleh Qualcomm. Ini dijadwalkan untuk meluncurkan platform mobile besok, dan rincian lebih lanjut tentang hal itu akan menyusul.
Namun, berbagai laporan media telah berbicara tentang chipset ini untuk beberapa waktu sekarang. Yang kami ketahui tentang Snapdragon 845 dari laporan ini adalah fokus pada pembelajaran mesin, dan mirip pendahulunya, akan menjadi chip FinFET 10nm. Diharapkan memiliki konfigurasi 4 + 4 okta-inti.

Qualcomm juga mengulangi kemitraannya dengan Microsoft dan mengumumkan bahwa kedua perusahaan tersebut bekerja sama dalam PC Always Connected yang hadir dengan Windows 10 di Snapdragon. Perusahaan teknologi Taiwan Asus meluncurkan ASUS NovaGo 2-in-1 convertible, yang merupakan perangkat 'Windows on Snapdragon' pertama di dunia. HP juga memamerkan HP ENVY x2 Windows yang dapat dilepas pada PC Snapdragon Mobile pada acara tersebut.
Untuk berita terbaru, berita teknologi, berita utama berita dan update live checkout Gadgetsnow.com

Tidak ada komentar