HOT POST

6 hal yang bisa kamu lakukan jika kouta internet kamu habis


Sebelum nya winplace31 sudah membahas tentang 10 Cara Mempercepat kinerja laptop Gaming kali ini kita akan membahas 7 hal yang bisa kamu lakukan jika kouta internet kamu habis, smartphone adalah ponsel pintar yang sudah banyak digunakan semua orang di dunia smartphone memiliki fitur pintar contoh nya google maps google map bisa mengetahui tempat kita berada, dan ketika kita tidak tau jalan google maps bisa menunjukan jalan rumah kita.

Bicara tentang offline pasti kesel kalo kalian sedang mengalami kouta internet habis, sobat bisa lakukan hal ini jika keadaan smartphone sobat sedang offline.

Tonton Video Offline di Apps Youtube sobat
Youtube sekarang memiliki fitur yang dapat menyimpan video secara offline dan sobat bisa menonton nya nanti ketika sedang offline maupun online, tapi video di youtube ini memiliki  kelemahan yaitu sobat bisa menyimpan video youtube selama 30 hari lebih dari 30 sobat tidak bisa menonton video tersebut jadi sobat harus mendownload nya lagi.



Mendengarkan Lagu.
Mendengarkan Lagu adalah cara efektif untuk menghilangkan rasa jenuh dalam pikiran sobat, ada banyak aplikasi untuk medengarkan lagu contoh Spotify sobat bisa mendengarkan lagu secara offline di aplikasi tersebut tapi sobat harus membayar agar bisa menyimpan lagu tersebut secara offline.



Baca artikel:
Jika sobat suka membaca, sobat tidak perlu membawa buku. Ponsel cerdas Anda sudah cukup, bahkan tanpa data mobile. sobat dapat menyimpan artikel dari Internet di aplikasi Pocket, dan membacanya nanti saat Anda offline. Pengaturan aplikasi, bagaimanapun, harus disesuaikan. Cukup klik pada tiga titik di aplikasi, buka Pengaturan dan kemudian gulir ke bawah ke pengaturan Offline. Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan Anda.







Edit dokumen:
Google Drive adalah salah satu platform penyimpanan awan terpopuler. Orang menyimpan foto, video, dokumen, dan lainnya di Google Drive. Tapi tahukah kamu sobat bahwa Drive juga memungkinkan sobat mengedit dokumen bahkan saat sobat tidak terhubung ke internet. Namun, dokumen tersebut harus diunduh terlebih dahulu sebelum sobat bisa mengeditnya secara offline.

Membuat Catatan: 
jika sobat sedang jenuh tidak ada kouta internet apa salah sobat membuat catatan tentang apa sobat ingin rencana kan besok supaya bisa di ingat hari esok.



Gunakan aplikasi olahpesan cepat:
WhatsApp masih belum menemukan fitur ini namun ada aplikasi lain yang memungkinkan pengguna bertukar pesan saat mereka berada dalam mode offline. sobat bisa mencoba Firechat. Dengan menggunakan aplikasi ini, seseorang dapat mengobrol dengan siapa pun yang berjarak 200 kaki dari lokasi mereka. Sama seperti WhatsApp, perpesanan gratis, namun bedanya adalah sobat tidak memerlukan internet karena aplikasi ini bekerja pada Bluetooth. Aplikasi ini bekerja pada Android dan iOS dan akan membantu sobat menghemat uang saat mengirim SMS secara offline.

sekian lah artike dari Winplace31 semoga bermanfaat bagi sobat semua, jangan lupa tinggalkan komentar sekian terima kasih.






Tidak ada komentar